Ratusan Pedukung Timnas Indonesia Dimedan Memadati Warkop Mizi Coffee, Nonton Bareng Asian Cup U23.Indonesia Menang Mengalahkan Korea Sekor 11 : 10 Adu Pinalti

(Tembakan Tendangan Adu pinalti
Medan ] HBNewsTv
Timnas Garuda Indonesia lolos ke babak semi final empat Piala Asia U23 2024. Hal ini tetelah Indonesia sudah mengalahkan Timnas Korea Selatan dengan sekor 11-10 di babak adu penalti, dimana sebelumnya bermain imbang 2-2 selama waktu normal dan masa tambahan waktu 30 menit. Dengan Kemenangan ini menghantarkan Timnas Garuda Indonesia U23 untuk masuk menembus babak 4 besar dan berpeluang untuk mendapatkan satu tiket Olimpiade Paris 2024. 

Laga Korea Selatan dengan Indonesia dalam babak 8 besar bergulir di Stadion Abdullah bin Khalifa pada Kamis (25/4/2024) atau Jumat (26/4) dini hari WIB. Partai Taegeuk Warriors dengan Garuda Muda terpaksa diperpanjang ke masa extra time, setelah kedua tim bermain imbang 2-2 di waktu normal 90 menit. 

Terlihat para pendukung Timnas Indonesia dari warga kota Medan dari kalangan muda dan mudi memadati Salah satu dengan nonton bareng WARKOP MIZI COFFE. yang berlokasi dijalan Tuasan kelurahan Sidorejo Hilir, Kecamatan Medan Tembung.

Terdengar Sorakan atau teriakan para penonton yang begitu keras dan gembira apabila ada cetakan gol maupun peluang peluang dari Indonesia. 

Terlebih dahulu Indonesia sudah berhasil unggul sekor 2-1 di pertengahan waktu pertama melalui cetak gol Rafael Struick Sementara, balasan bagi Korsel tercipta melalui gol bunuh diri Komang Teguh (45) dan Jeong Sang-bin (84').

Dua peluang yang didapatkan Indonesia dalam waktu empat menit setelah pertengahan pertama tambahan waktu. Tendangan dari Hubner dari luar kotak penalti bisa ditepis Baek Jongbum (kiper Korsel) dan tendangan Kelly Sroyey yang masih melambung ke atas tiang gawang Korea. 

Terlihat Suasana kafe menjadi ramai dan wajah penonton menjadi deg degan dengan adanya adu pinalti saat Sesi akhir pertandingan dengan tambahan waktu yang cukup sengit sehingga menjadi Adu pinalti kedua Timnas Indonesia dan Korea dengan memakan waktu kurang lebih Setengah jam. (Red/Habib)